Tentang Kasus Cangkul Masuk Kelamin PEREMPUAN

     Belakangan ini kasus pemerkosaan disertai pembunuhan makin sadis. Beberapa waktu lalu ada seorang wanita ditemukan tewas di kamar mess yang ia huni dengan kondisi tanpa pakaian dibawah tumpukan bantal. Tubuh korban dipenuhi luka dengan darah berceceran dan bukan hanya itu, ditemukan pula sebuah cangkual/pacul dengan bagian gagang atau tempat pegangannya menancap di bagian lubang kemaluan korban.

     Diantara para pelaku salah satunya adalah pacar korban yang masih SMP. Motif pembunuhannya berawal dari penolakan korban untuk melakukan hubungan intim. PESAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAH BAGI KAUM PEREMPUAN ADALAH BERHATI-HATILAH TERHADAP KAMI KAUM LAKI-LAKI, KARENA KAMI KAUM LAKI-LAKI HANYA PUNYA SATU KEINGINAN TERHADAP KAUM PEREMPUAN YAITU BAGIAN KEWANITAAN DAN JIKA TIDAK BISA DIDAPAT DENGAN CARA BAIK-BAIK MAKA KAUM LELAKI TIDAK SEGAN BERBUAT KASAR. PEREMPUAN SEBAIKNYA TIDAK USAH MELAKUKAN TINDAKAN YANG MEMANCING NAFSU LELAKI. BILA SUDAH PACARAN, SUDAH BERMESRAAN MAKA ALANGKAH BAIKNYA JIKA DI LANJUTKAN KE TAHAP SELANJUTNYA (HUBUNGAN INTIM) KARENA BAGI LELAKI HAL ITU HARUS DITUNTASKAN JIKA TIDAK MAKA KEJADIAN SEPERTI YANG ADA DI BERITA AKAN TERJADI LAGI.
    Dan jika tidak mau melakukannya (hubungan intim) maka ingatlah untuk tidak mendekati zinah, dengan tidak menggoda kami kaum lelaki, tidak memancing kami.
Terima kasih buat yang sudah baca, pandangan saya memang keras terutama pada kaum perempuan bukan berarti saya membela kaum lelaki tapi memang menurut pendapat saya pribadi kaum perempuanlah yang selalu berusaha untuk berbuat lebih.
berbuat lebih bagi saya dimulai dengan bersentuhanya tangan laki-laki dan perempuan ketika bercakap atau berbicara, dilanjutkan dengan kalimat-kalimat manja nan menggoda iman.
     demikianlah pendapat saya saya mohon maaf apabila anda selaku pembaca kurang berkenan, mohon komentarnya di tinggalkan di kolom komen karena itu sangat membantu saya dalam memperbaiki tulisan-tulisan saya kedepan, kemudian silahkan share atau berbagi apabila menurut anda tulisan saya bagus dan mengena. Sekian....

0 Response to "Tentang Kasus Cangkul Masuk Kelamin PEREMPUAN "

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel