One Step Closernya Hadi "Koplak"

Hai jumpa lagi dengan saya Deka, hari ini saya ingin menceritakan kegiatan saya hari ini yaitu menghadiri seminar proposal salah satu sahabat. Namanya Hadi Widodo. Dia lahir 5 Oktober 1994 merupakan anggota termuda koplak mekipun tamoangnya terlihat seperti paling tua. Hadi salah satu teman saya dari geng koplak yang terdiri atas 7 orang mahasiswa.
Sedikit tentang koplak, geng tersebut bukanlah sebuah geng motor yang suka bikin onar ataupun geng anak kuliahan yang suka urak-urakan. Seperti yang pernah saya bahas sedikit saat perayaan ulang tahunya hisam koplak artinya gila, berarti kami ber 7 kumpulan mahasiswa gila. Bukan gila dalam arti yang sebenarnya tapi lebih karena arah pembicaraan kami yang hampir selalu menyimpang dari topik yang lagi dibahas. Intinya di kplak kami hanya ingin asyik-asyikan saja dan tidak pernah ada pikiran untuk serius dan karena tidak seriusnya itulah kami menamai kami ber 7 koplak. Cukup bahasan tentang koplaknya mari kita lanjut bahas tentang hadi lagi.

Kemarin tepatnya tanggal 28 April 2016 salah satu member koplak melaksanakan ujian seminar proposal. Dengan dilaksanakannya ujian seminar proposal itu artinya satu langkah menuju gelar sarjana telah semakin mendekat, bisa juga disebut one step closer. Nah member koplak yang hari itu seminar proposal adalah teman kami Hadi dan kebetulan diantara kami ber 7 si Hadi ini jadi yang pertama melaksanakan seminar proposal. Dengan dilaksanakannya seminar proposal Hadi maka satu langkah menuju gelar sarjananya Hadi telah terlewati, Hisam Husnuzon si leader of koplak yang hampir selalu suuzon menanyakan kepada kami Kapan kito menyusul???.

Sebuah pertanyaan yang paling sulit buat dijawab oleh sebagian kecil mahasiswa dan salah satunya adalah saya. Ya skip sampai disitu pertanyaanya karena saya akan lanjut bahas tentang Hadi. Hari itu koplak tidak datang secara lengkap, si Uri sibuk bekerja, si riyus sibuk show, sehingga yang menghadiri seminarnya jadi hanya ada saya, asep, hisam dan mantep. Kami pun atas inisiatif hisam selaku leader membelikan bunga sebagai hadiah seminar proposal nya, sesuatu yang lumrah di berikan kepada kawan dekat saat  seminar proposal, ujian sidang akhir/komprehensif maupun buat teman yang wisuda. Yang tidak biasanya karena hal ini dilakukan oleh sekumpulan koplak.

Ya intinya koplak ingin memperlihatkan kepedulian satu sama yang lain sebagai keluarga yang sama-sama lagi mengusahakan untuk mendapatkan gelar yang wacananya S.An atau sarjana Adminitrasi negara dan ternyata masih S.Ip atau sarjana ilmu politik. Selamat kawan atas sukses telah menjalani one step closer seminar proposal semoga buat koplak-koplak yang lain segera menyusul meskipun kata me,menyusul tersebut sangat sulit terutama bagi saya untuk dibucapkan maupun untuk diharapkan namun saya tidak pernah berhenti untuk berharap karena dengan harapan itulah saya bertahan.

0 Response to "One Step Closernya Hadi "Koplak""

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel