KISAHKU: KISAH TANGGAL TUAKU #JadilahSepertiBudi

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi

Hallo semuanya, kali ini saya ingin membagikan sebuah tulisan yang saya buat untuk mengikuti ShopCoupons X MatahariMall Kompetisi Blogger 2016 mohon di simak ya......
Kisah ini saya tuliskan sebagai bagian lanjutan dari tulisan berjudul Kisahku yang sebelumya pernah saya posting.  Oke langsung saja saya mulai kisah ini dengan terlebih dahulu memperkenalkan diri terlebih dahulu. Seperti yang juga pernah saya posting dalam tulisan berjudul Kisahku nama saya Deka Firhansyah. Saya sekarang kuliah semester 8 sama seperti budi saya juga anak kos, hayo siapa yang anak kos? jawab di komen ya. Seperti halnya anak kos lain sehasi-hari saya sering mengalami kesulitan keuangan terutama di tanggal tua. Sama seperti sebagian besar Mahasiswa saya masih menjadi tanggungan orang tua dan saya sadari itu sangat membebani kedua orang tua saya. Saya beruntung masih mempunyai kedua orang tua di saat beberapa teman telah kehilangan salah satu dari kedua orang tuanya. Sejak kecil atau tepatnya sekolah dasar saya selalu membiasakan diri hidup hemat bukan karena orang tua saya tidak mampu memberikan uang lebih tapi memang karena saya tidak meminta uang tambahan dengan tujuan saya tidak ingin berlebihan dalam menghamburkan uang dan agar uang tersebut bisa ditabung oleh orang tua saya untuk masa depan keluarga kami. Dengan uang jajan yang biasa di kasih orang tua saya biasaynya sebagian saya tabung untuk keperluan saya yang menurut saya akan membebani orang tua saya bila saya minta dibelikan oleh mereka. Bagi saya tanggal tua ataupun tanggal muda sama saja karena hemat adalah wajib bagi saya.
Memasuki masa kuliah saya merasa beruntung karena saat angkatan saya kuliah di universitas ini masih murah  meskipun beditu tetap saja kadang saya mengalami kekurangan uang. Mohon maaf kepada pihak penyelenggara kompetisi blogger ini bilamana tulisan saya agak menyimpang dari tema kisah tanggal tuaku. Kan tanggal tua biasanya akhir bulan nah kalau saya setiap minggu adalah tanggal tua karena kasi di kasi jatah per minggu bukan perbulan. Hampir setiap minggunya orang tua saya terlambat dalam mengirimkan uang. di kampus saya hampir selalu berburu internet gratis, buat saya sesuatu itu baru tampak bagus apabila bisa di dapat secara gratis. Bagi saya tanggal tua ataupun tanggal muda sama saja karena hemat adalah wajib bagi saya.
Begitulah kisah tanggal tuaku terima kasih buat yang sudah mampir buat yang belum baca kisahku sebelumnya baca disini

10 Responses to "KISAHKU: KISAH TANGGAL TUAKU #JadilahSepertiBudi"

  1. Semangat bro, mari kita sukses kuliah, sukses jadi Youtuber : youtube/AsddarAYP , youtube/Deka Firhansyah, Mantep Prasetyo, Deki Firmansyah . Juga Blogger : AsddarAYP.blogspot.com , Deka Firhansyah.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mokasih sudah sempat mampir bro, link buat ikut kompetisi blog ado di tulisan di bawah

      Hapus
  2. Hemat pangkal kay, ya gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemat pangkal kaya kali gan, itu apaan kay hahaha.
      Makasih sudah mampir

      Hapus
  3. Balasan
    1. Makasih gan atas pendapatnya, terimakasih sudah mampir

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel