Ketika Cewek Nakal Duduk di Sampingku

ini sengaja tulisan saya dari blog yang satunya saya copas di mari soalnya saya kering ide, sebetulnya blog yg ini yg lebih difokuskan ke urusan cerita pribadi sekaligus curhat sementara yang stunya lebih ke arah formal, lanjut baca dah ini cerita saya hari ini.
dunia edan, saya lagi asyik-asyik duduk sambil ngenet tiba-tiba ada 2 orang cewek-cewek yang tergolong cantik lebih tepatnya montok dah mantep banget bodinya. Ini cewek entah sengaja atau emang itu kursi sempit salah satunya duduk nempel dekat banget sama saya padahal belum kenal. saya sebenarnya kaget karna menurut saya sebenarnya itu kursi cukup lapang, gak kebayang gimana ini cewek kalau sama cowoknya. untuk jaga jarak saya memutuskan untuk agak geser dikit lagi lebih kepojok.  Secara naluri cowok yang normal sebenarnya saya senang dan keenakan asyik-asyik gimana gitu. Tapi secara akal sehat saya gak nyaman kalau ada cewek yg duduk disebelah saya apalagi tu cewek gak di kenal. Bukan karena saya gak normal guys tp takut terjadi hal-hal yg diinginkan hahahah. Taulah guys seluruh bagian tubuh cewek dipenuhi aurat yang menggoda iman. Biarlah diri ini dianggap gak gentel, saya geser dikit walaupun sebenarnya udah mentok di ujung kursi itung-itung jaga jarak aman kendaraan anda hahahah. Itu cewek sikapnya biasa aja seolah sengaja memancing saya buat kenalan, dalam hati saya berpikir ya Allah ini rejeki apa 😖 godaan. Berhubung saya lagi ngenet ya saya pura-pura saja gak memperhatikan walaupun posisi saya kian kejepit di ujung kursi.
ada-ada saja ya catatan saya hari ini, terima kasih buat yang udah mampir.....maaf tulisannya berantakan soalnya sengaja ini catatan saya gak dibikin rapih karna lebih ke kegiatan harian yang sifatnya bukan artikel melainkan catatan aktivitas yang dianggap perlu buat di ingat

0 Response to "Ketika Cewek Nakal Duduk di Sampingku"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel