AWAL MULA KISAHKU

Seringkali saya tidak percaya akan kemampuan diri, seperti halnya orang-orang yang seolah tidak percaya atas capaian saya selama ini.
mungkin kisah saya ini menarik bila ditulis?mungkinkah kisah ini bisa jadi inspirasi bagi orang lain? Entahlah, itu tergantung dari penilaian pembaca yang mampir sejenak di blog saya ini. Saya disini sebagai penulis sebenarnya hanya ingin mulai menuliskan pengalaman-pengalaman yang menurut penulis cukup inspiratif tanpa adanya maksud menyombongkan diri ataupun semacamnya.
kisah ini diawali dari masa sekolah penulis, saat penulis tk mungkin tidak ada yang menarik yang perlu di ceritakan sehingga penulis skip langsung ke masa penulis duduk di bangku sekolah dasar, saat penulis masih kelas tiga sekolah dasar (sd) kalau tidak salah karna penulis sebenarnya juga mulai lupa. Masa depan penulis telah mulai terpikirkan oleh penulis ketika itu. Berasal dari keluarga yang sangat sederhana saya terbiasa menabung sejak kecil alasannya karena uang jajan yang di berikan orang tua tidaklah sebesar teman-teman yang lain, ketika itu teman2 diberi orangtuanya uang jajan rata-rata rp 2000 sementara saya hanya setengahnya saja. Uang jajan yang lebih kecil ini tidak membuat saya merengek minta uang jajan lebih karena saya mengerti susahnya orangtua saya mencari nafkah. Awalnya saya hanya menggunakan separuh dari uang jajan saya untuk jajan.

Baca juga:
     - Kisahku: Awal Mula Hingga Tamat SMA
     - Arti Nama Deka

Label:
     - Kisahku : yang isinya kumpulan curhatku

0 Response to "AWAL MULA KISAHKU"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung, silakan berkomentar, semoga artikel yang kami posting dapat bermanfaat bagi anda :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel