Omong Kosong: Mahasiswa Semester 8

Dahulunya saya pikir saya tidak akan bisa sampai sejauh ini, saya pikir jenjang S1 itu idealnya hanya 7 semester, tapi inilah faktanya saya telah menjadi mahasiswa semester 8, semester yang dianggap orang normal untuk menyelesaikan pendidikan S1. Tapi tidak bagi saya awan gelap yang menyelimuti pemikiran saya selepas sma memutus prediksi saya hanya sebatas diterima di universitas ternama. Tidak ada gambaran kapan saya akan menyelesaikannya, hanya daya upaya yang bisa dilakukan tanpa adanya titik terang, dan prediksi 7 semester pun terlewatkan begitu saja. Ya terlewatkan berbeda artinya dengan terlewati. Terlewatkan ya berarti lewat dan terlewati berarti tercapai target. Berusaha/mengupayakan segala daya upaya. Hanya itu yang bisa dilakukan tanpa perduli pertanyaan kapan yang jelas saya akan selesai saat pada waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.