Liburan Dengan Teman-Teman

kali ini saya akan sharing sebuah video liburan kami di Pantai  Mutun. liburan ini sebenarnya kami laksanakan selepas UAS semester 4 tepatnya mulai tanggal 28 Mei 2014. Mungkin teman-teman bloger sudah ada yang pernah kesana dan menikmati keindhan alamnya. buat yang belum pernah saya kasih tahu bahwa pantai Mutun terletak di Provinsi Lampung. Untuk tiba kesana dari Kampus Unsri Indralaya Kami menunmpang sebuah travel menuju ke stasiun keretadi Kecamatan kertapati Kota Palembang, dari palembang kami naik kereta kurang lebih berangkat pukul 8:00 dan tiba di Tanjung karang kurang lebih Pukul 21:00. Tiba di Tanjung Karang kami melanjutkan perjalanan ke rumah kawan kami yang bernama Hendi dengan menumpang kendaraan angkot yang telah disiapkan oleh orang tua Hendi. Hendi merupakan penduduk asli Provinsi Lampung tepatnya desa karang agung kecamatan kedondong Kabupaten Pesawaran.
setibanya kami di rumah Hendi kami disuguhi makanan yang dimasak langsung oleh Ibunya Hendi. setelah makan kamipun beristirahat.
hari berganti kamipun bersiap untuk melakukan perjalanan menuju Pantai mutun.
langsung saja berikut ini beberapa video keseruan kami baik selama di perjalanan menuju Pantai Mutun hingga akhirnya pulang kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Support!!!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Dukung Blog CeritaK ini agar selalu update dengan cara meninggalkan komentar dan membagikan artikel-artikel yang kalian baca.

Anda juga bisa memberikan donasi melalui pulsa ke 08982368506. Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk mengembangkan konten blog CeritaK.

Kunjungi juga Blog Deka yang lainnya berikut ini:
JelajahSumatera.com
StoryAboutGadget.com

Buat interaksi dan mengenal Deka secara lebih personal silakan follow juga akun sosmed Deka di:
Facebook:
Https://facebook.com/deka.firhansyah
Fanpage:
CeritaK
Instagram:
@dekafirhansyah94
Channel YouTube:
CeritaK - Deka "K"Firhansyah
Email:
firhansyahdeka@gmail.com

Terimakasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.